Rabu, 22 Februari 2012

Aktivas Internet,via Warnet bagus juga kale yaa

Jam telah menunjukkan pukul setengah 7 malam,serta sebentar lagi akan berkumandang adzan isya: ya mungkin beberapa menit lagi,akan terdengar suaranya.......




Walaupun aku tinggal di kota yang hanya sekedar kampung,tapi aku sekarng lebih mandiri hidup nya: tanpa keluarga,alias sendrian ..........??? Apa apa serba sendri,tapi semakin kita sendrian: maka semakin kita akan maju n sukses untuk hidup yang lebih cenderung bahagia n terkadang aku merasa sepi juga tanpa adanya keluarga Q disisi diri Q.....Oia dalam kesendrian ku ini,aku sering sharring dengan kawan2 ku: yang sedang belajar bahasa inggris maupun bahasa arab...Wow luar biasa temen ku itu yaaaa,ada yang masih SMP,KULIAH SERTA YANG SEDANG MENCARI KERJA: MEREKA smua,pada menuntut ilmu di kampung inggris ini.... Ada yang belajar GRAMMAR, PRONOUNCIATIONS,VOCAB,SPEAKING HINGGA TOEFL N IELTS.....itu tinggat tinggi,dlam pembelajaran di bdang kursus bahasa inggris............. Oke kita lanjut ke kasus berikutnya yaitu,memantau aktivitas para maniak warnet.............. Aq melihat bnyak aktivitas yang mereka jalani selama berada di WARNET..........Ada yang sedang belajar buat facebook,untung nya aku udah buat facebook...ada yang ber YM an riaaa.wah macem macem deh,tingkah pola mereka semua... Mungkin dengan adanya internet or warnet serta orang yang sudah memilik tengtop oppss maksdnya mas ikhsan": LAPTOP,mereka bisa browsing sepuas2 nya n ada yang pake modem serta voucher seharga 5 ribu (itu belinya di wrnet apa y,nama warnet nya AA KOM )  

Aq juga heran ada da aja ya tuh cewek,pas siang hari dia ngenet di tempat Q : iseng2 aja aku buka history nya,n gak tau nya kedapetan liat film gituan...Ya mo gimana lagi,aku sendri gak bisa ngelarang mereka buka ini or itu: mereka bebas buka apa aja kok ya,bener gak >>>> ??? Hehehe,xixix ........ Ternyata kalo kita sering ber browsing,or chatting terkadang jadi lupa maem or malah gak nafsu makan ya..: Or apa pengaruh internet,yang begitu hebatnya yaaaaaaa............ Sampe sampe pada lupa waktu ya,wkakakaka..Tapi menurut ku itu hanya sebagian kecil kok,mungkin mereka kerjaan nya emng menjadi blogger maniak,or para ahli IT yang memang telah terbiasa menulis artikel or apa aja....

Aq sekarang lagi belajar bahasa inggris juga nie,sobat blogger Q ...tapi masih dalam tahap vocabullary kok,alias menghapal kosakata .............. ya mudah2 an aja,cita cita Q sebagai tutor or pengajar bahasa INGGRIS bisa tercapai ( Amien Ya Robbal Alamien) ..............


Terkadang aku belajar juga,cara membuat blog itu gimana,buat akun facebook serta yang agak sulit yaitu menginstall LAPTOP SERTA komputer....aku kayaknya lom sanggup tuh,mungkin aku harus bel;ajar n berguru sama adhek ku sendri: sebabnya dia banyak ngajarin kakaknya tentang internet ( makasih ya dhek IRKHAM,kakak bangga padamu) tapi karena kita kakak beradik,so pasti dong antara kedua nya harus menelurkan ilmu nya, maaf ada sms masuk,n ternyata adhek ku eheh..............
panjang tuh umurnya,hehehe  ... ( itu kata orng jawa loe,xixi)

oke selanjutnya,sampe dimana tadi yaaaa................. aku jadi bingung,ehhe: oke,ternyata menjadi seorang blogger newbieee alias baru di anggota blogger asyik juga yaaaaaa............. Daripada facebookan trus or YM an juga,aku terkadng bosen juga yang nama nya chatting or updates status: pengen menemukan yang laen juga,ternyata orng banyak yang buat blog yaaaaaa.... kenapa aku gak bikin BLOG juga ya,kata temen2 ku... ( Why not ??? kata orng sini   )

Oia aku lupa,aku hobby nya maem sego goreng,seafood(itupun kalo ada yang traktirin aku hehe(ngarep banget yaa,hahaha)mie ayam n serta mie ongklok khas KOTA wonosobo jawa tengah:mie nya agak beda,dengan mie ayam or mie mie yang laennya...pokoknya maknyooossss buanget deh,jare ne BONDAN WINARNO wah smsnya masuk terus nie,terputus putus deh,nulis artikelnya wkakakakaaaaaaa............ jadi pengen ketawa,aku nya xixixixi..........................

Aku kok semakin betah ya,tinggal disni: ya walaupun jauh dari keluarga ku .............. Rasanya sedih sekali,tapi terkadang dia yang menelpon diri q pun sebaliknya aku yang nelpon dia : xixixi......

Para blogger yang tercinta dan kusayangi,aku bahagia bisa mengenal kota yang kecil ini serta didatengi hampir dari seluruh pelosok nusantara serta ada juga pendatang dari negeri laen : seperti dari MALAYSIA,thailand, timur leste,serta negara laennya juga ya........mereka ada yang fasih juga,dengan bhasa INDONESIA ya..aku terkagum2 n sempat kaget juga:walaupun dia orng thailand negerinya gajah putiih.................
dan kalo berbicara dengan wanita wanita nya disni,jngan ditanya: aku aja sempat tergoda n jatuh cinta dengan orng jawa timur sini.................ada orng SUMATERA : BATAK,PADANG,SULAUWESI : MAKASSAR,BUGIS,,KALIMANTAN :SAMARINDA,PALANGKARAYA,SERTA BANJARMASIN,PAPUA-NTB/NTT,AMBON .........pokok nya dari mana mana deh,hehe.......


Kayaknya cukup sekian nih cerita Q ini,pada malam hari ini: ntar aku sambung lagi ya: Laper nieh,yang nulis artikel nya,wkakakaaaaaaa................... Met malam para BLOGGERs......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun demi perkembangan BLOG ku ini
thanks before salam bloggers !!

BLOGGER NYA QUEEN NET PARE

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOGNYA WARNET QUEEN NET , SEMOGA KITA BISA BERBAGI SHARE SERTA TOLONG TINGGALKAN PESAN UNTUK KEMAJUAN BLOG INI ..... SALAM BLOGGER

What You Do When In figuring?

Share This Page

My Follower

Share This Page

Arsip Blog

Cari Artikel disini :