Jumat, 10 Februari 2012

Iseng iseng buat blog,semoga sukses menjadi calon penulis blog sejati ............

Yups awal mula saya menulis sebuah blog adalah karena saya sering browsing di internet dan lihat blognya orang laen juga serta karena saya tertarik dengan dunia tulis menulis: ya akhirnya begini dech,saya jadi membuat sebuah blog yang sederhana kayak seperti ini.... 

Ya bisa dibilang sayan orang pemula di dunia per blog an juga dan masih butuh bimbingan dari orang laen....



Dan oleh karena itu saya sangat terinspirasi dari orang laen juga untuk membuat sebuah blog: entah dari weebly, webnode maupun blogspot ataupun wordpress . Diantara situs tersebuat,saya nggak bisa blog di wordpress.com tersebut,.entah karena susah log in nya maupun hanya orang orang tertentu saja yang bisa memiliki website tersebut..  Bisa dibilang di wordpress tersebut ada yang gratis ada juga yang berbayar ya.( saya sedikit kesulitan untuk menentukan domain web nya saya sendiri,mungkin karena tidak cocok or gimana) jadinya saya gak bisa membuat akun untuk sebuah blog sekelas wordpress tersebut ( padahal saya ingin banget.,mempunyai blog di web tersebut ) tapi apa mau dikata, wong saya enggak bisa buat kok ............ Ya sudahlah katanya bondan prakoso penyanyi terkenal tersebut,gak papa juga lah itung itung untuk menambah pengalaman saya juga di dunia blog dunia............. Btw setiap menulis kayaknya butuh inspirasi serta kepiawaian kita untuk sering membuat postingan or threads di dunia bloggers ini........... Ya kalo menurut ku dunia blog itu sangatlah mengasyikkan loe sobat blog Q tercinta ..

Sebenarnya saya sendiri kurang begitu suka dengan apa yang namanya tulis menulis itu.soale saya males banget nulis kayak gituan ..................  tapi entah kenapa ya sobat bloggers ku,kok saya bisa sangat menyukai hal tersebut ya alias menyukai dunia tulis menulis: baek nulis di chatting,buat smsan gitu,serta yang terakhir ini: ya membuat blog gitu dech,ya curahan hati ku .... tapi nggak semua yang aku bahas itu.menyangkut masalah pribadi Q juga( ntar kebongkar dong,hahahaha ) rahasia perusahaan dong xixiixi......... Mungkin bagiku pribadi sebagai seorang penulis,yang masih newbiee banget ya: mungkin lama kelamaan bisa asyik juga loe dunia penulisan itu dan menurut saya juga kita bisa mengasah kemampuan kita saat sedang menulis .. Ya pokoknya dengan penuh semangat serta banyak menemukan inspirasi nya juga akui yakin,bisa kok dengan hanya menulis di sebuah blog: entah di weebly,webnode,blogspot or blogger.com dan wordpress percaya deh kita akan memiliki bakat yang luar biasa,dalam hal nulis menulis serta bahkan bisa menjadi terkenal hanya melakukan aktivitas postingan tersebut
( bener nggak ya pendapat ku itu ) ................ itu hanya pendapat ku saja kok ya,ataupun saya hanya mengutip dari artikel di internet juga,saat browsing gitu......... Tapi kalo menurut ku pribadi,mungkin sekitar 70 hingga 85 persen orang tersebut bisa terkenal lewat dunia bloggers ini ................. ya semoga aja referensi ku ini bener apa adanya,soale aku hobbi banget yang namanya nge Browsing itu  hehehe...................................................

Semoga saja bermanfaat ya,walaupun tulisan nya hanya sedikit:: karena saya lagi belum ada inspirasi nieh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun demi perkembangan BLOG ku ini
thanks before salam bloggers !!

BLOGGER NYA QUEEN NET PARE

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOGNYA WARNET QUEEN NET , SEMOGA KITA BISA BERBAGI SHARE SERTA TOLONG TINGGALKAN PESAN UNTUK KEMAJUAN BLOG INI ..... SALAM BLOGGER

What You Do When In figuring?

Share This Page

My Follower

Share This Page

Arsip Blog

Cari Artikel disini :