Jumat, 24 Februari 2012

Lagu nya Astrid menjadi penyemangat ku

Yups judul diatas memberi ku inspirasi untuk menulis artikel tentang apapun juga .... ya bisa dikatakan bagiku lagu nya astrid selalu menjadi penyemangat ku disaat lesu maupun kurang bergairah
( kok bisa gitu mas,hehehe ) oleh karena itu aku sering banget muterin lagunya mbak astrid tersebut: selain mudah menghapalnya serta lagunya enak didengar pula penyanyi nya itu lumayan bisa disawang juga lah alias cantik ......... 
Btw pagi ini langit diatas menunjukkan titik terangnya dengan sinar matahari nya yang terlihat seperti mau mendung tapi menurut ku tidak akan turun hujan,dikarenakan sekarang adalah hari sabtu ceria serta sabtu yang bisa dikatakan untuk melakukan perjalanan kemanapun kita mau kunjungi nya.. entah ke pantai,rumahnya nenek dan kakek kita,saudara,teman kita sekalipun serta masih banyak tempat tempat yang perlu kita kunjungi dan membawa manfaat bagi kita juga ( bener nggak sobat blogger ku ? ) Btw entah kenapa kok,aku suka banget ya yang namanya mbak astrid kalo dia sedang menyanyi: baik di televisi-radio online serta mp3 gitu *mungkin menurut ku,emang lagunya astrid sebagian besar bertemakan tentang cinta cinta dan cinta, oleh karena itu aku seperti orang yang sedang jatuh cinta padahal aku sendiri lagi mencari jati diri yang sesungguhnya ......... ya manusia adalah mahluk yang sempurna di muka bumi ini,tetapi terkadang dengan kesempurnaan nya itu manusianya sendri menjadikan mereka menjadi sombong serta terkadang bahkan lupa jati dirinya sendiri serta dengan ego nya yang terlalu tinggi : ya hilang keseimbangan nya antara dunia dengan akhirat ............. Oia sobat blogger ku yang tercinta dan kusayangi pula,awal mula aku mengenal lagu nya mbak astrid tersebut ketika aku sedang berkunjung ke tempatnya mbakyu ku yang berada di jakarta ya bisa dibilang sekitar tahun 2007..... Dan yang aku sering nyanyikan yaitu dengan judul Jadikan aku yang kedua,buatlah diriku bahagia dan bla bla bla seterusnya lah aku nggak begitu hafal banget dengan lagunya tapi kalo diajak karokean mungkin bisa lebih hafal di luar kepala juga kalee ya * hadeuh ......... Ya menyukai sebuah lagu menurut saya pribadi diperbolehkan kok,asalkan tidak berlebihan dengan gaya yang urakan serta dibatas norma norma yang ada pula : perhatikan pula setiap penyanyi tersebut bernyanyi : karena seorang penyanyi memeliki gaya ataupun type bernyanyi yang berbeda beda pula dengan berbagai macam gaya dan itulah yang membuat orang lain tertarik untuk menyanyikan lagunya tersebut ( ya seperti aku juga )

4 komentar:

  1. Hzndi : bisa aja kamu mas broo,hehehehe... tapi nggak tiap hari kok ... Thanks ya broo,dah mampir ke blog aku !!

    BalasHapus
  2. maaf bru bisa hadir sob...

    lagu trkadang bisa mnjadi penyemangat kita :D

    BalasHapus
  3. AdHiE TokeKx : Gak papa mas brooo,iya semacam penyemangat dam bhkan bisa mnjadi inspirasi buat kita ... Bener nggak sob....... ??

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang membangun demi perkembangan BLOG ku ini
thanks before salam bloggers !!

BLOGGER NYA QUEEN NET PARE

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOGNYA WARNET QUEEN NET , SEMOGA KITA BISA BERBAGI SHARE SERTA TOLONG TINGGALKAN PESAN UNTUK KEMAJUAN BLOG INI ..... SALAM BLOGGER

What You Do When In figuring?

Share This Page

My Follower

Share This Page

Arsip Blog

Cari Artikel disini :