Jumat, 17 Februari 2012

WANITA PALING SERING NGENET PADA WAKTU PAGI HARI

Ya itu kesimpulan kecil ku saat aku menjadi operator di sebuah warnet di jawa timur: tepatnya di pare kediri ...... kota dengan sebutan kampung inggris ini,memang sangat strategis dengan queen net ... paling tidak minimal saya bisa menjadi tau,tentang kota dengan keberagamannya serta budaya jawanya yang masih sangat kental maupun keramah tamahan nya para penduduk asli kota pare kediri tersebut.


Karena menurut saya pribadi orang orang disini sangat welcome alias menerima orang pendatang dari penjuru tanah air ini :dari sabang sampai merauke bahkan dari negara tetangga asean kita seperti malaysia maupun singapura bahkan thailand pun ada yang belajar kursus bahasa inggris di daerah ini ...... Saya bersyukur tinggal didaerah ini,karena menurut saya pribadi yang tergolong warga pendatang juga tepatnya dari kota pekalongan jawa tengah: sangat menikmati kehidupan dengan desa ini serta panganan nya yang begitu enak dan tergolong murah juga ...... Oia pas waktu saya masih beberapa bulan tinggal di kota pare ini: saya sendiri juga kaget,pas mau makan disuatu tempat dekat ayam bakar di warnet Queen Net dan ternyata nasinya boleh nambah toh,heheee.............. tapi sayangnya waroeng nasi yang ku kunjungi tersebut sampai sekarang belum buka kembali entah sekarang pindah tempat or gimana: aku sendiri kurang begitu tau kemana pindahnya warung nasi tersebut padahal tergolong murah makanan nya itu ..... dan masih banyak lagi warung nasi laennya seperti wakapo,bambu kuning,mie ayam,pecel pincuk,mbak antin(warung nasi langganan ku tercinta,hehehe) tapi sekarang dianya sudah pindah ke tempat laennya yang lebih strategis ........ kok malah ngobrolin tentang makanan ya?? bukannya soal mayoritas wanita yang ngebrowing ataupun ngenet di pagi hari ....... Ya btw mungkin banyak para pendatang di kota ini : yang ngebrowsing mencari data buat kursus an nya ( kebanyakan bahasa inggris,namanya juga kampung inggris ) nggak mungkin kampung jawa wakaakaaaaaaaaaa....... tapi selain mencari data buat bahan ujian ataupun untuk kepentingan mereka kursus an baik di daffodils,elfast,kresna,mahesa,the onthel dan laen laennya juga bisa jadi dia hanya sekedar buka facebook ataupun ngecek email masuk serta updates status di facebooknya mereka ......... tapi kebanyakan pas aku survey di warnet,mereka mencari data tentang kursus an mereka biasanya untuk presentasi di hadapan tutor and teman temannya lalu di translate ke bahasa inggris dan dihafalkan juga pada waktu itu ............ Ya anyway,saya terhipnotis dengan kota yang kecil tapi memiliki daya eksotisme dalam hal kehidupannya seperti pagi pagi anak kursus an pada naek sepeda alias ngontel gitu:dengan bentuk sepeda dan tarif sewa sepeda dari yang begitu murah sekitar 50 ribuan hingga sampai yang mahal pun terjadi di kampung pare ini ya sekitar 100 ribuan ........ Dengan mengucapkan hamdalah serta bismillah semoga di pagi hari ini yang begitu berkah serta barokah* kiebetulan saya menulis artikel ini,hari jum'at semoga saja kita semuanya mendapatkan rezeki yang halal serta membawa berkah pula dan senantiasa selalu bersyukur sama Yang Maha Kuasa yaitu Gusti ALLAH SWT /............. mungkin hanya itu saja artikelku untuk pagi hari ini,dan next time kita lanjutkan lagi obrolannya yang lebih hangat lagi ............ Apabila ada tulisannya yang salah salah kata,tolong mohon dimaafkan ya: karena saya sendiri baru belajar tentang menulis artikel ini ya baru tahun ini saja,dan kedepannya akan lebih banyak tulisan yang saya akan publikasikan ke khalayak ramai serta membawa manfaat bagi pembacanya pula .... amien ya robbal alamien

Thanks before ............
salam pagi
Have nice day ........
wassalam ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun demi perkembangan BLOG ku ini
thanks before salam bloggers !!

BLOGGER NYA QUEEN NET PARE

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOGNYA WARNET QUEEN NET , SEMOGA KITA BISA BERBAGI SHARE SERTA TOLONG TINGGALKAN PESAN UNTUK KEMAJUAN BLOG INI ..... SALAM BLOGGER

What You Do When In figuring?

Share This Page

My Follower

Share This Page

Arsip Blog

Cari Artikel disini :