Rabu, 21 Maret 2012

Bingung mau ngasih judul apa ????



Sebenarnya saya sore ini lagi tidak ada ide ataupun apalah namanya 
( istilah nya inspirasi total ya,heheheee) ya maklum lah ya sebuah inspirasi itu akan timbul bila suasana hatinya lagi kondusif sekali 

( emang nya krisis moneter apa ya mas,hiks hiks hiks….. ) 
saya pun juga bingung alias lagi males aja untuk menulis sebuah artikel BLOGnya warnet QUEEN NET ya ,sebenarnya sebuah ide tidak harus muncul di tempat tempat yang bagus pula : seperti di kafe,mall,masjid,rumah,teman kost kost an ataupu bahkan di warnet sekalipun .. Yang namanya sebuah ide dari mana saja bias kok akan memunculkan nya itu,tergantung si pemberi konsep tersebut : lagi mood ataukah emang lagi benar benar nggak ad aide sekalipun ……. Biarpun sore ini banyak aktivitas yang terjadi di sore hari ini,ada yang sedang ngenet alias BROWSING dengan menggunakan fasilitas WIFI di pecel pincuk pare Kediri (jalan brawijaya )bersepeda menuju tempat kursus an bahasa inggris pula : tapi disini ada jug aloe tempat kursus an yang lainnya juga seperti bahasa perancis,jerman,,mandarin seperti china dan jepang serta bahasa arab terntunya pula ….. jadi di kota yang mungil ini dan serba apa adanya pula,semuanya serba ada lah yaaa…….. Dan bahkan media social seperti kaskus pun ada juga di pare Kediri sini( tapi yang jelas saya nggak begitu paham,dimana tempatnya tersebut soale aku tau nya dari Client ataupun USER yang biasa ngenet di warnet nya QUEEN NET tersebut ) mungkin aku tinggal di pare ini sangat beruntung sekali bisa mengenal semua karakter berbagai orang,yang ada di nusantara ini : ada yang berasal dari jawa saya sendri ) Jogjakarta,Madura,Bangkalan,Surabaya,sidoarjo,Sumenep,bali,Lombok,Samarinda,Pontianak,Timur Leste,Jambi,Padang,Medan,Palembang,Bengkulu,Aceh serta dari berbagai didaerah Sulauwesi itu seperti Makassar,serta Manado bahkan dari Negara tetangga pula ada yang dating pula mengunjungi kampung pare …. Dan bisa dibilang bagi saya sendiri kampung pare tidak hanya kampungnya inggris,tapi juga bias kampungnya bahasa…Coba saja anda masukkan kata PARE KEDIRI/KAMPUNG PARE : maka mbah google akan menemukan banyak sekali artikel artikel yang berhubungan dengan kota pare Kediri jawa timur terutamanya pasti kampung inggris itu ……… Dan kalo sore sore begini anak anak kecil yang ada di kampung inggris ini,banyak yang mencari makanan serta jalan jalan keluar serta ada juga yang bermain main di lapangan pula …. Ya aku mulai jatuh cinta dengan apa yang namanya kampung pare ini,sebab saya begitu dekat dengan anak anak yang ada disni juga : sepertiu mengenal baik dengan tutur yang biasa mengajar di BE FRIENDS,anak anak yang lalu lalang melewati warnet QUEEN NET itu,pokok nya bagiku sangat asyik lah tinggal di kota yang serba penuh dengan keceriaan gembira dengan pengajar serta anak anak kursus an yang tinggal disini…. Tapi setelah saya tinggal lama di kota pare tercinta ini,terkadang saya rindu juga dengan kota kelahiran ibuku yaitu KOTA BATIK PEKALONGAN serta KOTA SANTRI juga ….. Hampir setengah tahun saya berada di kota ini,ya bisa dibilang disini nyambi kerja juga dan ingin sekali rasanya mulai melakukan aktivitas belajar bahasa inggris lagi entah di THE ONTHEL,Daffodils,Mahesa ataupun KRESNA juga….. Sebenar nya saya ingin mengulang seperti yang terjadi di kursus an THE ONTHEL itu: kalo pagi kita sudah diharuskan bangun pagi pagi,sholat subuh dulu sebelumnya dengan hawa nya terkadang yang sangat dingin pula,menghembus tubuh ku ini tapi tetap kujalani sholat yang lima waktu ini,karena itu kewajiban ku juga sebagai umat muslim ….cieee cieee mas ikhsan mas ikhsan,ehhehee……….. Anyway setelah sholkat subuh aku kembali berangkat menuju tempat kursus an tersebut bersama Mr JUHIR KERUBUN from ternate,Mr IDHAM from East Java,dan saya sendri Mr ikhsan from pekalongan city alais central java ……. Setelah memasuki kelas nya the onthel yang ruangan begitu terlihat kecil namun lumayan adem untuk metode pembelajaran nya dan dulu aku hanya ngambil program speaking saja yang 2 mingguan dengan biaya sebesar 50 ribu rupiah *(menurut kalian itu harga nya termasuk murah apa mahal yaaa ? ) tapi bagi anak anak yang sudah berada di pare Kediri itu,.harga tersebut termasuk sangat murah dan mungkin bias saja dari tahun ke tahun selalu ada peningkatan tariff juga :saya sendri juga kurang tau lah ya,karena saya jarang sekali maen ke tempatnya Mr J alias Mr jaelani from Lombok ……. Setelah kita sampai di kelasnya the onthel mulailah teman teman ku sebelum melakukan aktivitas nya minum secangkir kopi dulu,biar katanya ada energy yang tersimpan di dalam tubuhnya tersebut sedangkan diri saya pribadi hanya minum susu putih saja ; takut kalo minum kopi malah merem melek lagi hadeuchh…. Capek dech,heheeee…………. Ehm setelah usai minum kopi kini giliran saat nya kita memasuki kelas yang hening dengan membawa sebuah kamus berbahasa perancis oppsss salah deng,maksdnya mas ikhsan kamus berbahasa inggris ….. dulu pertama kali belajar mengenai vocabulary, seperti contohnya hari senin  sampai hari minggu bahasa inggris nya apa saja serta menghitung angka dari satu sampe seratus apa ya ( aku juga lupa dikit tuh ckckkckck…. Dan untung nya alhamdulilah saya bias semuanya dengan perjuangan yang keras serta hafalan maupun ingetan yang lumayan bagus: bias juga akhirnyaaa alhamdulilah hirobbil alamien aku ucapkan,ya pokoknya walaupun hanya mengambil program speaking  saja : aku udah lega dan plong banyak sekali manfaat nya belajar tersebut… ya kami bertiga emang dulu satu grop belajar gitu sech yaaa….. Ada mr juhir dengan wajahnya yang hitem manis juga,tapi kalo pas dia maju mesti terlihat agak gugupan gitu maupun grogian juga serta dengan ngomongnya yang terbata bata pula,.ada mr idham yang ahli dua bahasa sekaligus pula : yaitu bahasa arab dan bahasa inggris pula tapi emang dia paling jagolah bahasa inggris ( otomatis dong dia pasti hafal nya di luar kepala gitu dech….. ) tapi dia emang hebat kok,aku salut banget yang sama namanya mas idham itu : aku banyak belajar juga sama dia seorang diri dan pernah aku mengetes alias ngobrol pake bahasa inggris juga pas waktu malem malem : ya saya nyerah aja lah,wong dia lumayan bagus kok … tapi kata dia,bahasa inggris mu lumayan bagus juga lah mas,tapi kamu kayaknya perlu kursus lagi dech mas: entah ngambil di THE ONTHEL ataupun di daffodils gitu soalnya katanya dia kamu * mas ikhsan ada bakat juga untuk berbicara bahasa inggris juga ………. Cihuy daper pujian nieh aku nya,heheeee, jangan geer dulu aahhhhh yaaaa…. Ya yang terpenting saya banyak mengenal kota kecil ini,dengan sejuta kenikmatan yang tiada tara nya : soalnya di sini orang nya oke punya pula,penampilannya yang serba low profile pula ada juga kaum jetset nya juga alias HIGH CLASS gitu lah yaaaaaaa………. Tapi saya semakin cita banget dengan kota pare ini,mau makan serba murah( ada yang mahal juga sech,tapi lebih condong yang lebih murah gitu ) seperti warung mbak antin khas jawa timur,wakapo dengan menu prasmanan gitu alias menunya ngambil sendri lalu langsung bayar,warung legong  dengan suasana yang bagusan  dengan menu khas nya yaitu nasi kuning seharga 3500 sampe 5 ribuan seporsinya ……….  Ya pokoknya sangat sulit saya untuk meninggalkan kota kecil ini dengan sejuta pesona yang sangat fantastis ini,tapi biar bagaimana pun juga aku tetap rindu dengan kampung halaman ku itu yang berada di jawa tengah tersebut yaitu KOTA BATIK PEKALONGAN … Berhubung waktu nya sudah magrib mungkin hanyaini yang bisa aku sampaikan untuk sore hari ini,dan aku pun kembali bingung dengan judulnya tersebut : soale aku lagi nggak ad aide sama sekali…………. Dan tangan tangan ku mulai berkata demikian,mas ikhsan berhentilah : kenapa aku bilang dalam hati ku ini ???? jawab si tangan: karena sudah waktu nya sholat magrib,mas ikhsan yang baik hati heheheeee………. Jawab diriku: oke lah kalo begitu,akan kuhentikan langkah ku untuk menulis artikel ku yang lain nya pula … next time kita berjumpa lagi ya,sobat blogger yang tercinta dan kusayangi pula : aku kehabisan ide nih hiks hiks hiks……………. 



 Selamat Membaca ya sobat bloggers !!!

1 komentar:

  1. ngga ada inspirasi azh banyak, sampe ngga sempet baca sampe tuntas...:o)
    salam sehat selalu kang

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang membangun demi perkembangan BLOG ku ini
thanks before salam bloggers !!

BLOGGER NYA QUEEN NET PARE

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOGNYA WARNET QUEEN NET , SEMOGA KITA BISA BERBAGI SHARE SERTA TOLONG TINGGALKAN PESAN UNTUK KEMAJUAN BLOG INI ..... SALAM BLOGGER

What You Do When In figuring?

Share This Page

My Follower

Share This Page

Arsip Blog

Cari Artikel disini :