Senin, 12 Maret 2012

Susahnya mengganti template yang lama

Ya pagi ini aku akan mengambil judul tersebut,karena menurut saya pribadi dan rekan rekan di warnet queen net : sempat bingung dan beribu tanya : karena kok betapa sulitnya mengganti template lama ke template yang lebih elegan serta terlihat lebih bagus...


http://tersingelisasi.blogspot.com/2012_02_01_archive.html
Mungkin walaupun kita telah browsing ke browser yang telah kita akui keberadaan nya seperti mozilla firefoz - goggle chromes - serta safari maupun opera juga,tapi ternyata tidak bisa kita gunakan template tersebut dan keluar peringatan ataupun tulisan : template anda tidak bisa di parse,ya mungkin karena css or HTML nya yang berbeda ataupun emang susah untuk kita rubahnya sehingga timbul peringatan semacam itu ya..... Anyway aku alhamduililah sekarang senang dengan templates yang ada ini,meskipun banyak kurang disana sini nya juga tetapi tidak apa apa juga lah terlihat lebih simple dan keren serta tidak memiliki banyak perubahan juga karena apabila kita sering mengganti templates yang sudah ada,akan memperngaruhi juga ya  ( itu kalo menurut yang aku baca di artikelnya sebuah blog,punya orang lain ) hari mulai agak sedikit mendung awannya walaupun tadi terlihat panas gitu,dan bisa jadi cuaca sekarang sudah kita tebak karena emang perubahan iklim setiap negara,sangatlah berbeda beda tiap detiknya,menitnya,jamnya,perbulan bahkan pertahun nya juga ........ Kembali ke topik kita lagi,emang sich sebagai manusia kita selalu merasa serba kekurangan pula,dalam artian begini sobat blogspot ku yang tercinta dan kusayangi pula: serba kekurangan ini contohnya kita sering bosen melihat sesuatu yang itu itu aja alias tidak ada perubahan sama sekali.. ya perubahan (dalam hal apapun juga ) itu wajarlah ya,.karena manusia diberikan sifat tersebut... Aku pun sebagai owner di Warnet Queen Net memiliki sifat ataupun karakter itu juga karena saya sendiri orangnya cepat bosenan juga,ya dalam hal pilah plih template untuk blogspot ini pun : saya sempat bingung,ya akhirnya saya memakai template dari blogspot ini saja lah yang lebih handal terpercaya serta menurut saya agak simpel juya widgetnya dari mereka itu dan kalau yang lainnya malah tidak bisa digunakan ya apa boleh buat lah daripada saya pusing pusing mengganti template yang ada,saya merasa lebih enjoy yang sekarang ini .... dan apabila ada sobat blogger yang lebih ahli dan kreatif serta mumpuni dari saya : mohon percerahannya kepada saya hihihihi............ Maklum lah sobat blogspot di tanah air,aku ini newbiee di dunia nya blogspot so pasti membutuhkan pertolongan kamu kamu juga xixix ( ngarep.com )

Btw cukup sekian untuk postingan hari ini,dan laindan insya allah crew berserta adminya warnet queen net akan melakukan postingan yang lebih menarik dan agak kreatif dikitlah ya hehe....... Soalnya siang hari ini saya belum mendapatkan ide yang cocok untuk postingan nya,dan apabila ada yang mau nge share postingan ku ini : silahkan saja anda share,ataupun anda copy paste dari alamat nya URL
http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=3303810082204469023

Thanks before selamat membaca dan menikmati nya

ENJOY FOR BLOGWALKING ...............

4 komentar:

  1. saya punya theme mantap ....mau gak broeee...hehee....

    BalasHapus
  2. @pendopo-blogger tutor : emng mas broo punya thema yang bagus ya ??? boleh aja tuh,kalo dikasih yg FREE yaa......

    BalasHapus
  3. @pendopo-blogger tutor : Aku tadi udah mampir di BLOG nya kmu yaaa,mas broooo NB : kok agak susah ya mas brooo,komentar di BLOG nya kamu; heheheee n sering sering aja ya,ente - singgah di blognya om ikhsan xixixixixi !!!

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang membangun demi perkembangan BLOG ku ini
thanks before salam bloggers !!

BLOGGER NYA QUEEN NET PARE

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOGNYA WARNET QUEEN NET , SEMOGA KITA BISA BERBAGI SHARE SERTA TOLONG TINGGALKAN PESAN UNTUK KEMAJUAN BLOG INI ..... SALAM BLOGGER

What You Do When In figuring?

Share This Page

My Follower

Share This Page

Arsip Blog

Cari Artikel disini :