Senin, 19 Maret 2012

Pengen Lebih Tau Soal Membuat Scripts Khusus Widget BLOG

Hmm judul diatas sangat menarik buat saya untuk dipelajarinya,karena saya sendiri ingin sekali mempelajari bagian bagian seperti tulisan scripts tadi:
tapi karena keterbatasan saya dalam membuat hal itu,yam au tidak mau saya harus melihat dari para ahli nya yang lebih tau membuat.. Mungkin karena saya emang orang baru di dunia BLOGSPOT.com serta blogger newbie juga: otomatis pengetahuan saya tentang sebuah BLOG itu hanyalah sekelumit saja yang saya ketahui,seperti contohnya hanya menulis artikel saja serta untuk merubah rubah ataupun menggantikan nya sebuah widget saya rasa: saya belum mampu untuk merubahnya karena saya sendiri,orang awam ya bias nya mungkin hanya copy paste saja dari blog nya milik orang lainnya ….. (NB : maaf ya teman teman blog ku tercinta dan kusayangi juga,apabila saya sering copas gitu karena saya sendri udah lama banget ingin memiliki sebuah BLOG gitu,dan alhamdulilah kesampaian juga untuk tahun ini) mungkin awal tahun baru kemaren,hari kebahagiaan saya bersama crew crew nya Warnet Queen net: kalo soal membuat artikel ataupun tulisan,insya allah saya tidak copy paste kok: tenang aja sobat BLOGGER ku… karena saya sendiri hobbi nya menulis di diary serta di buku kalo jaman dahulu serta berbeda dengan zaman sekarang ini : yam au enggak mau,kita sendri harus mengikuti perubahan yang sudah sangat modern sekali dan canggih otomatis pasti kita lebih cenderung ke teknologi canggihnya yang serba hebat,mampu untuk berkomunikasi pula,bias melakukan apapun juga termasuk transfer uang via handphone juga dan masih banyak lagi keuntungan menggunakan teknologi sekarang ini …. So ada pepatah yang mengatakan begini,entah ini sebuah iklan ataupun dari orang baheula dulu : kenapa harus memelih yang sulit,pabiola ada yang lebih mudah ??? Bener khan apa kata mereka,heheeeeee……. Cuaca yang sangat dngin di kota ini,yaitu kota pare Kediri jawa timur tidak menyurutkan aku untuk asyik menulis artikel ini sampai dengan selesai nya: karena kalau tulisan ku ini belum selesai juga.khan ingin membaca selanjutnya pasti kurang afdhol alias nggak lengkap aja membacanya………dan akhirnya pun para pembaca artikel ku ini,pasti kecewa berat: emang nya lagi nonton televisi yaa heheeee * alias penonton kecewa ternyata hiks hiks hiks …………… itu hanya perumpamaan saja kok ya…alias lukisan/deskripsi saja xixixi….
Oia masalah judul diatas kayaknya emang sangat sulit kok,untuk membuat sebuah scripts untuk sebuah widget di sebuah BLOG ataupun website juga ………….. sambil mendengarkan lagunya ROSSA yang judul nya KAU DAN AKU SATU saemakin menambah asyiknya suasanya siang hari ini “ ya maklum lah aku penggemar lagunya rossa gitu,terkadang aku puter di ulang ulang terus loeee lagunya tersebut.soale enak banget seich untuk didengarkan nya pula ……… Scriptsnya saja sudah mengandung unsur ke bahasa inggris juga,ya pastinya scripts nya memakai bahasa tersebut lah ya dan maka dari itu ya mungkin butuh waktu untuk mempelajarinya juga tapi bias saja mereka memang ahli dalam bahasa pemprograman ataupun ahli jaringan dan sebagainya pula ya dia lebih cenderung ahlinya munkin serta aku salut sama orang orang yang ahli demikian itu: karena mereka berjuang mati matian untuk menemukan rumus atau apalah nama nya juga: yang terpenting bagi si ahlinya tersebut bias diimplementasikan kepada hal layak umum : karena dengan jasa jasanya mereka pula : orang dengan mudah melakukan copy paste terhadap mereka juga dengan meminta izin dari nya ……..    Terima kasih ya para BLOGGER sejati Indonesia ku,karena dengan bantuan kalian semuanya BLOG ku ini akhirnya terbentuk dengan nilai sangat lumayan bagus,ya walaupun ada sedikit banyak kekerangan disana sini : maklum lah sobat blogger,aku khan orang baru di dunia per bloggeran gitu: so mesti nge browsing yang lebih ahlinya pula.. serta menurut saya pribadi selaku pemilik serta penulis ini alias ADMIN nya WARNET QUEEN NET ini ternyata mem copy paste sebuah widget scripts itu sangat susah untuk di implementasikan ke BLOG ku sendiri: entah karena aku bukan ahlinya bahasa pemprograman ataupun apalah,sehingga tidak cocok untuk di buat di blognya warnet queen net pula…. Jadi tidak semudah yang aku bayangkan juga,ternyata sulit banget ya: enggak semudah didalam pikiran ku ini alias ada aturan nya juga ya heheeeeee………. Ingat sobat blogger ku,kalo masalah membuat postingan ini,aku membuatnya dengan kesabaran-ketelitian serta pas ada waktu saja membuat tulisan artikel ku ini ………….. tapi aku salut dengan para BLOGGER di Indonesia ini,karena bagi ku membuat blog ataupu website serta membuat TOKO ONLINE pun seperti TOKO BAGUS itu ternyata sangat menyenangkan hatiku juga disamping kita sering updates status ooopssss sorry maksdnya admin nya : UPDATES blognya ya asyik banget dech pokoknya so silahkan saja anda membuat blog/website ataupun semacam toko bagus itu: aku yakin blognya kalian,akan banyak pengunjungnya juga serta sering sering aja membuat sebuah postingan,agar kita kita terbiasa membuatnya tersebut……
SO go to Blogwalking enjoy its n funny : LET’s reading …………

JUST BLOGWALKING !!!! Semoga bacaan ku menarik ………

   
WHATS UPPPSSSS BROOOOOOO !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun demi perkembangan BLOG ku ini
thanks before salam bloggers !!

BLOGGER NYA QUEEN NET PARE

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOGNYA WARNET QUEEN NET , SEMOGA KITA BISA BERBAGI SHARE SERTA TOLONG TINGGALKAN PESAN UNTUK KEMAJUAN BLOG INI ..... SALAM BLOGGER

What You Do When In figuring?

Share This Page

My Follower

Share This Page

Arsip Blog

Cari Artikel disini :