Senin, 20 Februari 2012

Hari JUM 'AT n CURHATAN TEMEN Q

Yups hari jum at adalaha hari yang mulia bagi umat islam diseluruh dunia,karena orang diseluruh penjuru dunia akan melaksanakan sholat jum 'at... Begitu mulianya hari ini,karena bumi ini diciptakan hari jum at juga......


Ya pokok nya hari yang begitu baek,untuk kita semua..........

Tapi aku rasa semua hari baek kok,n tidak ada yang buruk........... Kalo orang jawa selalu menggunakan MITOS nya . Misalkan hari kamis sangat baek,sedangkan hari senin kurang bagus untuk usaha or apalah namanya..............
Tapi aku sendiri tidak percaya yang namanya mitos,aku menganggap nya semua hari itu baek kok........ Mungkin setiap orang memiliki pandangan yang berbeda dalam menentukan,baek buruknya suatu kejadian or mo buka usaha via hari......... Itu wajar saja lah,bagi mereka semuanya.............. Disela sela waktu yang padat ini,terkadang aku sering membaca artikel tentang dunia keislaman di koran REPUBLIKA...... ya tiap hari bapak saya sering langganan,dengan koran tersebut ( red republika ) Tetapi karena sekarang zaman telah berubah,alias sudah semakin modern n canggih : ya mau enggak mau,kita memakai yang online saja deh jadi nya hehhehe....seperti republika online,or islamonline serta situs koran or majalah yang berkaitan dengan islam............
Oh ternyata jarum jam sudah menunjukkan pukul setengah sembilan pagi,sobat bloggers Q xixi...... Mungkin sejenak minum kopi n sebuah roti tawar: bisa menemani ku sambil menulis artikel ini,kayaknya asyik juga tuh keliatan nya yaaaaaaa................. hidup emang harus kita nikmati dan rasakan,dalam artian: ngapaen kita mikir yang enggak enggak-alias diluar jangkauan kita sendri....... Otomatis kita akan pusing,kalo kita mikir yang tidak tidak........ N jangan lupa selalu dengerin musik kawan Q,karena musik bisa membuat kita tambah semngat serta menambah inspirasi kita saat menulis sebuah BLOG ( hehe,lagi lagi saya tertawa ) ...


Pernah teman ku curhat,sama diri ku.............. Mas aku kok heran ya dengan negara indonesia ini,emang nya kenapa mas.......??? (ada apa emangnya? saya balik bertanya........ kepada dia )  Bukannya di negara kita,keadaan ekonomi semakin bagus,kinerja pemerintah juga lumayan baek dalam menjaga perekonomian negara,tingkat penganggurn semakin berkuran ( bukannya bertambah ya,xixi )
. terus apa yang salah mas,tanya diriku lagi......Dia namanya mas deni,orng jawa timur....... Aq heran loe mas ikhsan,kok kenapa ya setiap aku ada di INDONESIA..... kok apapun bisa hilang ya,seperti kejadian kemaren mas............... apa tuh mas,jawab diri Q.... masak mas,hape ku kemaren pas di kamar kost bisa hilang,entah siapa orng yang mengambilnya............. terus laptop ku juga hilang mas,kok bisa gitu ya mas: kata nya temen ku itu............... laen dengan di kota TOKYO jepang mas,alhamdullah pas aku tinggal di jepang selama 3 tahun disana: kok semua barang barang ku,tidak ada yang hilang ya mas..aku juga heran toh mas,kebetulan dia orang jawa juga n dandanan nya udah seprti orang punk punk jepang sana..walaupun wjah dia seperti berandalan anak punk gitu,tapi dia sama aku  baek tuh .......... Ya aku bilang aja,sama mas deni nya ( red temen Q ) mungkin keadaan ekonomilah yang sangat mendesak mas... dalam artian mungkin orang yang mengambil barang2 mas tersebut,lagi butuh makan or ekonomi nya sedang sulit alias tidak punya uang ya hehe...................dia nya pun ikut tersenyum dikulum,mungkin dia membenarkan apa yang aku katakan..........n kayaknya kita selalu curhat,dengan temen ku itu.tapi sekarang aku belum ketemuan lagi sama temen ku itu.........Ya barusan juga seh,lom ketemunya........semoga aja mas deni,selalu dalam lindungan ALLAH SWT yaaaaaaaa ...amien ya robbal alamien.......................... tapi aku selalu berkata sama dia, mas aku yakin suatu saat nanti indonesia akan maju n berkembang seperti negara jepang kok..... di banyak situs situs or artikel dimanapun juga,banyak yang berbicara or komentar : kalo tahun 2020 or 2030 Indonesia bisa mengalahkan negara jepang dalam segala bidang terutama sekali bidang perekonomian kata Q......... oh gitu ya mas,katanya mas deni............. Dia mengiyakan pendapatku ini,sobat bloggers...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun demi perkembangan BLOG ku ini
thanks before salam bloggers !!

BLOGGER NYA QUEEN NET PARE

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOGNYA WARNET QUEEN NET , SEMOGA KITA BISA BERBAGI SHARE SERTA TOLONG TINGGALKAN PESAN UNTUK KEMAJUAN BLOG INI ..... SALAM BLOGGER

What You Do When In figuring?

Share This Page

My Follower

Share This Page

Arsip Blog

Cari Artikel disini :