Senin, 20 Februari 2012

MEMILIH SEBUAH BLOG TERNYATA SUSAH JUGA YA.BANYAK PILIHANYA

Ya judul diatas emang tepat untuk diriku sendri,soalnya ternyata setelah aku browsing di internet banyak sekali jenis jenis or bervariasinya sebuah situs blog  .. Seperti blogger com, webnode , weebly serta pilihan laennya juga... 


Ya saya menjadi bingung soalnya kenapa sobat ku.karena mo milih yang mana gitu xixixi.... Itupun aku buat blogger nya karena aku emng biar mahir menulis sebuah artikel ya,bukan karena ingin banyak komentar saran serta kritik... bukan bukan itu semua,alasan nya simpel kok ya : karena saya biar pinter menulis artikel di sebuah blog. Baek di bloggers,webnode serta weebly sekalipun juga ..Dan akhirnya saya jatuh cinta sama yang namanya webnode.com . Ya semoga saja dengan saya menulis sebuah artikel di situs ini,semakin sering saya pinter membuat kalimat yang mudah dipahami serta dimengerti oleh para pembacanya ( amien ya robbal alamien ) btw walaupun jam dinding telah menunjukkan pukul 10.00 PM waktu kota Pare kediri Jawa Timur tidak menyurutkan saya untuk menulis rangkaian ceritaku ini........ Ya aku kira sekarang banyak banget situs website di dunia ini,dan pokoknya kalau membicarakan tentang internet: tidak akan habis untuk dibahas.. ya karena saking banyak nya artikel di website tersebut,semakin banyak pengetahuan orang untuk mengetahuinya termasuk saya sendri sebagai penulis Blog ini hehe.......  aku rasa gejala nngenet di sembarang tempat,alias di tempat kost sendiri dengan menggunakan modem,or rest area yang ada wifi nya serta bahkan menguntungkan orang tersebut hehe.....

Ya pokoknya sama sama untung lah,baik pihak pembacanya penulisnya maupun si empunya blog nya tersebut ( wah promosi nieh ) bisa dibilang dan saya mengetahui data statistik nya yang ada di internet ... lagi lagi internet,hehe....... sekitar 3 juta or 5 juta an apa ya pengguna blog yang ada di indonesia ini: wah jumlah yang sangat banyakkk bukan.......
Aq kira orang indonesia semua nya mesti suka apa yang namanya dunia penulisan di sebuah blog,dengan nge blog kita menjadi mahir untuk lenbih banyak menulis hasil karya kita-dengan ngeblog kita bisa tahu perkembangan dunia per bloggeran itu sudah sampai dimana saja -dengan ngeblog kita bisa berbagi share ataupun pengalaman juga dengan sesama komunitas per bloggeran di indonesia tercinta ini .. Mungkin aku kira sebagai newbiee ( red : orang baru )
di bloggers  ini saya rasa,hal itu sangat enak untuk kita bahas di dunia semacam ini ......... Ide kreativitas kita akan muncul secara tiba tiba,dan menimbulkan inspirasi inspirasi yang baru serta selalu memberikan yang terbaik bagi yang laennya juga ........... Tapi entah kenapa,kok sampe sekarang saya malah milih blogspot gitu ya alias di blogger.com ya hehe alias www.bloggers.com
( sorry kalo nulis link nya salah,mohon di maafkan ya hehe - ) terus pada akhirnya aku dikasih tau oleh adhek ku sendiri ...  ......... Ya dia yang nawarin kakak nya menulis artikel aja ngaisan,dia manggil aku emng kayak gitu .. Karena dulu nya aku berdua pernah sekolah Di Kota Jambi ya disana sekitar 3 tahun lah, aku sekolahnya ...... nah sejak saat itu juga aku dipanggilnya dengan sebutan ngaisan gitu dech,terkadang pas nulis smsan pun aku.. ternyata bicara tentang sejarah penting juga ya,sobat blogger ku .......
Ya sejarah sangat penting lagi,buat kita inget inget gitu : tanpa sejarah kita tidak akan di kenang juga,ya minimal di dunia lah dan kalo bisa di akherat juga ya .... Asolole kata teman facebook ku,padahal banyak juga yang tidak tahu artinya itu: pas saya tanya di chatting facebook,kmu ngerti artinya asolole nggak endah ???? apa mas asolole,wah kayaknya aku gak tau tuh mas.... Mungkin itu hanya sebutan gaulnya aja kaleee ya,dikalangan remaja terkini.... Zaman emang telah berubah sobat tercinta ku,karena semua serba ada di dunia internet ...... ya dengan internet orang bisa segala macam: baek yang sisi negatif maupun positif,tapi kita ambil yang positif nya aja karena sebuah kebaikan akan dibales dengan kebaikan pula amien
alllohumma amien. !!!!!! Btw aku beli bakso dulu yahhh,ada ada aja nieh mas ikhsan nya gini hari maem bakso : bagi dong hahahahaaaaaaa Just kidding only ......
Terkadang bercanda itu emang diperlukan juga ya sobat ku,karena kalo serius banget ntar malah cepet tua loe wkakaka.. tapi jangan kebablasan loe ketawanya nggak bagus juga kaleee..... Boleh kok ketawa itu,dan konon orang yang sering tertawa malah kelihatannya lebih awet muda dari pada yang hobby nya marah marah ataupun cemberut gitu serta dengan sebuah bercanda itu pikiran kita menjadi fresh kembali serta merenggangkan otot2 kita yang kaku menjadi lemas ataupun istilah nya normal.......
Mungkin blogger ini adalah pilihan terakhir ku untuk berbagi pengalaman dengan sobat sobat ku
( tapi kemungkinan aku bisa nambah situs website lagi ya ),yang berada dimanapun juga: baek di sumatera jawa kalimantan sulauwesi serta ambon maluku dan papua sekalipun,karena perbedaan itu akan indah,karena semuanya itu untuk menjalin tali silaturahmi juga ( itu merupakan nilai plus/tambahan,dari seseorang membuat BLOG loe ( so jangan bermalas malasan ya,untuk mengembangkan bakatmu itui dalam hal tulis menulis di artikel ini ) sebenar nya aku sendiri orangnya pemales juga loe; tadi nya seh rajin banget,entah kenapa kok bisa jadi pemales gitu ya.. *
( tapi alhamdulillah sekarang sudah enggak pemales lagi kok,percayalah kawan ku di Blogger Q .... )
Sebenarnya sebuah kepercayaan sangat penting untuk kehidupan kita sekalipun juga,ya dengan kita berbuat lebih meyakinkan orang tersebut dia akan yakin dengan diri kita ........ tetapi disamping kepercayaan juga butuh kebaikan juga serta tidak memiliki sifat bohong ,...... Ya apabila kita memiliki sifat sayng satu ini,itu namanya kebohongan publik.. aq ambil contoh misalnya,seorang pekerja akan melakukan sesuatu buat kantornya mereka kerja sedangkan si pekerja nya itu suka berbuat bohong gitu sama bozz nya .... Mybe orang tersebut tidak akan dipilih lagi,dalam mencari pekerjaan ... Lha wong dia aja suka ngebohing publik,gimana publik itu akan mempercayai dia juga toh  ( bener gak sobat ku ?? )
Ya ternyata nulis itu gak akan kelar kelar ya,saking asyik nya juga terkadang kita nulis artikel ini sambil smsan juga loe ........... Ya biar gak ngantuk aja kalee ya,maklum nie sobat ku dah jam sebelas malem yaa,sebenarnya mata ku sudah ngantuk banget nie: maklum tadi siang aku nggak tidur tuch ... Tapi kok setelah maem bakso dengan rasa yang pedas pedas gitu kok aku nya malah jadi gak mengantuk ya..... Mungkin sumber nya pedas tadi kalee ya,hadeuh jadi enggak bisa bobok nieh gue nyaaaaa..... Ya begitulah nikmatnya maem yang pedas pedas,semuanya akan terasa nikmat banget .. Kalo kata si bondan winarno,pakar kuliner itu ;Rasanya Maknyooozzzz buangetsss alias mantapzz gitu ............. maklum dia penggila makanan berbagai daerajh diseluruh pelosok nusantara gitu serta pembaca acara Jalan Sutera apa ya di acara Trans TV ( tapi sekarang aku jarang nonton Trans TV juga kok,mungkin karena aku terlalu sibuk juga ya ) Hidup ini indah kok sobat ku tercinta,karena apabila kita memikirkan yang sulit sulit banget,pikiran kita malah tambah runyam alias mumet dewe kata orang jawa ( alias pusing sendiri )
Pokoknya kalo hidup anda mau lebih bahagia lagi,saya sarankan seperti yang di bawah ini :
1 ) Jaga pola makan anda sehari hari,kesehatan juga penting loe
2 ) Istirahat yang secukupnya,minimal dalam sehari anda butuh istirahat ya sekitar 5 jam an lah
3 ) Beribadah yang taat dan rajin,sesuai dengan keyakinan/agamanya masing masing....
4 ) Rajin makan sayur sayuran serta buah buahan yang menyehatkan tubuh: seperti   jeruk,wortel,semangka,melon dllnya juga .
5 ) Hilangkan pikiran yang negatif dalam benak pikiran anda,serta hilangkan sifat marah marah yaa...
6 )  Sering berolahraga ya setidaknya pergi ke GYM ataupun dengan melakukakan aktifitas senam aerobik .
7 ) Kalo mau tidur jangan malem malem banget ya,kayak diriku ini: suka nya malem malem terus,hehehehe.. .(  jangan ditiru yach hiks hiks hiks hiks )
8 ) Dan jangan lupa pula,untuk menghirup udara di pagi hari ( kalo perlu berjemur juga) serta menghirup embun di atas daun daun di sekitar qta...
Insya ALLAH apabila anda melakukan apa yang saya sebutkan diatas tersebut,anda semua hidupnya saya jamin akan lebih sukses kembali,memiliki jiwa yang lebih berharga,motivasi diri,memiliki bakat yang sempurna,sayang sama keluarga dan client di kantor serta selalu menghargai orang laen juga ....
selamat mencoba ya,semoga berhasil ya
Keep spirite and smile
Positif Thingking forever Yach * ^_^
Semoga apa apa yang saya tulis di sini,bermanfaat bagi kaliaan semuanya yaa !! Dan harapan saja di tahun 2012 ini: semua yang ada dibenak kita,yang selalu kita impikan akan terwujud di tahun yang penuh dengan berkah rahmat serta karunia dari Dia Nya juga ( Amien ya robbal alamien ) serta jangan lupa apabila ada kata kata ku yang salah penulisan mohon kira nya,dimaafkan juga ya : khan aku hanyalah manusia yang penuh dengan dosa,dan khilaf hanya berbagti pengalaman saja kepada kalian semuanya... dan jangan segan segan ya,,untuk memberikan komentar yang membangun,saran serta kritik yang ebrsifat positif juga dan kalo bisa kita tukeran link/situs milik kalian ya: mungkin aku seorang newbiee di BLOGGER ini masih perlu bimbingan kalian,hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun demi perkembangan BLOG ku ini
thanks before salam bloggers !!

BLOGGER NYA QUEEN NET PARE

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOGNYA WARNET QUEEN NET , SEMOGA KITA BISA BERBAGI SHARE SERTA TOLONG TINGGALKAN PESAN UNTUK KEMAJUAN BLOG INI ..... SALAM BLOGGER

What You Do When In figuring?

Share This Page

My Follower

Share This Page

Arsip Blog

Cari Artikel disini :