Jumat, 16 Maret 2012

Orang asing itu ternyata mampir di warnet queen net

Kayaknya menarik banget nieh untuk bercerita tentang judul yang diatas tersebut,karena menurut saya pribadi menjadi hal yang menarik dan jarang jarang terjadi di tempat lainnya terkecuali di kota kota besar di Indonesia ya: 


seperti di Jogjakarta Jakarta Makassar Medan Semarang serta mungkin juga Pontianak di Kalimantan ……… Yups walaupun malam ini udara nya begitu dingin sekali ,tetapi tidak menyurutkan diriku untuk bercerita tentang artikel tersebut

Ceritanya kalau tidak salah begini,kebetulan di kala siang itu: aku yang menjadi operatornya dan kalo masalah hari nya : persisnya kapan,aku kurang begitu tau juga .. Yang pastinya orang asing itu masuk ke dalam  warnet queen net tersebut : ehm saya persilahkan masuk orang asing nya tersebut dan kebetulan dia orang inggris or aussie gitu alias Australia tapi lebih condong ke eropa n terucap dari lidah dia yaitu : very hot alias panas banget cuaca di kota pare kedirinya ………… saya timpalin aja gini: iya mr panas banget ya,hehheeee …………..  Untungnya dia membawa penerjemahnya alias translatornya pare ya otomatis akunya lumyan terbantu juga lah oia si orang asingnya tersebut seorang wanita yang kira kira berumur 35 or 40 tahunan lah yaa… Orangnya emang lebih besar dari orang kita sendiri dan sang penerjemahnya itu lumayan lancer lah ngomong bahasa inggris nya dikarenakan dia seorang tutor dari sebuah kursus an di kota ini ……… Yups si tutornya itu dengan fasih sekali dan lancer banget ngomong nya tersebut : membuat iri hati ku,melihat si tutornya tersebut pandai dalam melakukan percakapan alias dalam istilah bahasa inggrisnya yaiutu conversation dan sudah lama juga aku tidak belajar serta memperaktekannya  dalam kehidupan sehari hari ini … 
Untungnya bahasa inggrisnya lumayan cukup bagus lah,tapi tidak terlalu sempurna sekali bila dibadningkan dengan yang lainnya mungkin aku kalah jauh dech yaa.. Btw pembahasan ku ini kiranya cukup sekian sampe disini karena jam di tangan ku menunjukkan pukul 10:35 PM waktu Kediri pare jawa timur dan aku sendri sudah begitu mengantuk mata nya aku ini …………. 
Semoga aja artikelku ini bisa memberikan pengalaman yang berarti bagi kalian kaum blogger di tanah air tercinta ………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun demi perkembangan BLOG ku ini
thanks before salam bloggers !!

BLOGGER NYA QUEEN NET PARE

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOGNYA WARNET QUEEN NET , SEMOGA KITA BISA BERBAGI SHARE SERTA TOLONG TINGGALKAN PESAN UNTUK KEMAJUAN BLOG INI ..... SALAM BLOGGER

What You Do When In figuring?

Share This Page

My Follower

Share This Page

Arsip Blog

Cari Artikel disini :